Walikota  Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menghadiri malam ramah tamah dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil bertempat di Gedung Semergou, Kantor Pemkot Bandar Lampung, Senin (26/2/2024) Malam.

“Selamat datang di  Kota Bandar Lampung walaupun saat ini kami baru selesai mendapat musibah bencana alam banjir yang sudah ditangani pemkot dari 5 kecamatan ada beberapa kelurahan yang terdampak genangan air,” sambut Walikota Eva Dwiana.

Baca Juga :  Unila Gelar Kejurnas Pencak Silat Piala Rektor II

Lebih lanjut, Walikota menjelaskan bahwa kota ini memiliki banyak keragaman kuliner dan kerajinan dari usaha kecil menengah yang menjadi ciri khas masyarakat Bandar Lampung.

Di kesempatan itu, Pangdam ll/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil berterimakasih karena sudah disambut dan diterima Pemkot Bandar Lampung dengan kegiatan ramah tamah ini.

Baca Juga :  Nanang Ermanto Salurkan Bantuan Bedah Rumah Untuk 10 Warga Kecamatan Katibung

Pangdam mengatakan, dirinya sudah dua kali ke Lampung dan merasa nyaman berada di kota Bandar Lampung karena sajian makanannya enak-enak.

Pangdam menerangkan, pihaknya mengerahkan Batalion 143 dengan menerjunkan 300 personil untuk membantu membersihkan akibat musibah bencana alam banjir yang sedang dialami masyarakat kota Bandar Lampung.

“Kedatangan saya ke Lampung ini untuk memastikan pemilu sudah berjalan lancar dan aman ternyata kondusif,” ucapnya.

Baca Juga :  Nanang Ermanto Salurkan Bantuan Bedah Rumah Untuk 10 Warga Kecamatan Katibung

“Saya juga datang ke kodim-kodim di wilayah Lampung untuk mengecek kondisi dan keadaan personil yang bertugas,” tambah Pangdam.

Pada malam ramah tamah itu dilakukan penyerahan cinderamata oleh walikota Bandar Lampung kepada Pangdam ll/Sriwijaya sebagai kenang-kenangan.